Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Bagaimana Mengatasi Kesalahan saat Mengurai XML, Muncul Error : Attribute name "async" associated with an element type "script" must be followed by the ' = ' character.


About Technology - Haloo.. Kemarin saya sudah membahas artikel mengenai "Apa Yang pertama Kali Kita Lakukan Setelah Menginstal Linux??"

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai permasalahan pada Blogger-blogger yang khususnya ingin memasang Script iklan pada source kode Blognya.

Contoh Errornya seperti ini :



Hal, ini juga pernah saya alami saat pertama kali nge Blog. dan seharian saya mencari tau , sempat kebingungan sendiri dan juga hampir patah semangat, hehe tapi akhirnya saya menemukan solusinya.

Berikut cara mengatasi Kesalahan saat mengurai XML ketika ingin menambahkan widged google adsense :

1. Pertama, buka source kode yang eror.
2. berikut Screen Shoot kode saya yang eror :

   Perhatikan kode yang ter BLOK kuning di atas.

3. Ubah Kode tersebut menjadi async='async' perhatikan gambar dibawah :
 
4. setelah kamu ubah kodenya ,langkah selanjutnya adalah Klik Simpan Tema

Nah. Lihat apa yang terjadi, pesan eror pun hilang dan Script kalian pun dapat berjalan.

Oke Semoga artikel ini bermanfaat. jangan lupa SHARE agar dapat pahala :D



Repair Tips & Trik
Join the conversation
Post a Comment